VIDEO TERBARU

Sabtu, 22 Januari 2022

PISAH SAMBUT KEPALA SDN CITEUREUP 3

Sabtu, 22 Januari 2022 Tepat dengan gemericik hujan yang tak kunjung henti sejak malam kemarin, terlihat suasana haru menyelimuti Gedung Guru SDN Citeureup 3, yang mana pada moment perpisahan ini Bapak Kepala Sekolah yang lama yaitu Bapak Ahim, S.Pd.SD. karena alih tugas menjadi Kepala Sekolah SDN Citeureup 1, Perputaran atau mutasi adalah hal biasa dalam sebuah institusi/organisasi. Demi penyegaran dan pembinaan karir pegawai merupakan alasan pertimbangan terjadinya pergantian pimpinan, demikian halnya yang terjadi di sekolah kita ini.

Bapak Ahim, S.Pd.SD. menjabat Kepala SDN Citeureup 3 terhitung dari tanggal 15 Juli 2014 sebagai Plt menggantikan Alm Bapk Sumar dan mulai definitif bulan juli tahun 2015 dan resmi lepas dari SDN Citeureup 3 pada tanggal 12 Januari 2022 bertepatan resminya Bapak Dede Reska Suherman, S.Pd., sebagai Kepala SDN Citeureup 3.

Acara pisah sambut kepala sekolah yang dihadiri oleh Kepala Kormin Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kec. Panimbang Bpk Ismail, M.Pd.,  Pengawas SD/TK Kormin Panimbang, Ketua PGRI Cabang Panimbang Bpk Ruban, S.Pd., Ketua Komite SDN Citeureup 3 Bpk H.Kamsa, dan wakilnya Bpk Ajid, tidak ketinggalan juga Dewan Guru SDN Citeureup 3 dan Dewan Guru Pengantar Kepala Sekolah yang baru dari SDN Mekarsari 4.

Acara berlangsung sangat khidmat, dimulai dari pukul 09.00 WIB rombongan tamu dari SDN Mekarsari 4 tiba untuk mengantarkan bapak Dede Reska Suherman, S.Pd. sebagai kepala sekolah baru ke SDN Citeureup 3. Dengan iringan gemercik hujan sejak malam rombongan tamu di sambut oleh Dewan Guru SDN Citeureup 3, menyambut dengan antusias dimulai gerbang sekolah sampai dengan gedung utama.

Acara pisah sambut dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, selanjutnya acara disambung dengan sambutan-sambutan juga pemberian cindera mata sebagai kenang-kenangan dari Dewan Guru SDN Citeureup 3 untuk bapak Ahim, S.Pd,SD. Pada acara akhir pewakilan Dewan Guru SDN Citeureup 3 Bpk Yaya Rukbi, S.Pd. "Menyampaikan permintaan maaf yang sebesar besarnya apabila terdapat kesalahan yang nampak maupun yang tidak nampak, perilaku maupun sikap guru-guru selama ini, bahwa kami sudah menjadi keluarga besar yang kompak dan harmonis, walaupun tempat bertugas sudah berbeda akan tetap kita masih menjadi keluarga baik di lingkungan dinas maupun di lingkungan pribadi".

 

Suasana haru nampak ketika Perwkailan Guru SDN Citeureup 3, Ibu IIn Inayah, S.Ag. memberikan cendera mata bagi Bapak Ahim, S.Pd.SD. yang telah membimbing dan membina kami selama hampir 7 tahun. Acara ditutup dengan suasana yang haru dan air mata kebahagiaan dari rekan-rekan yang melepaskan rekan, ibu, bapak, sahabat ke tempat barunya untuk berkhidmat menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Terima kasih bapak Ahim,S.Pd,SD. untuk semua bimbingannya selama ini, selamat bertugas di Tempat Baru. Dan juga selamat datang bapak Dede Reska Suherman,S.Pd., Selamat menjalankan tugas baru di SDN Citeureup 3. (SW)

 

 

0 komentar:

Posting Komentar